Rabu, 18 Mei 2011

Games Tic Tac Toe


Tujuan
Tujuan dari game ini adalah untuk mengasah strategi user untuk dapat mengalahkan CPU.Dan mengimplementasikan strategi tersebut dengan posisi.Game ini juga mengasah daya pikir user agar user mampu bertindak dengan cepat, tepat dan benar. Selain itu game ini juga berfungsi sebagai hiburan atau pengisi waktu senggang.

Tentang game
Game ini dirancang dengan menggunakan netbeans yang berbasis mobile yaitu j2me. Yang dapat diaplikasikan diberbagai handphone yang mendukung platform java. Permainan ini cukup sederhana dan sering sekali dimainkan, bahkan mungkin menjadi jenis mainan favourite semua kalangan. Permainan TIC TAC TOE ini adalah permainan pengasah stategi tercepat dimana user atau CPU harus membuat garis horizontal, vertikal ataupun diagonal dengan cepat. Cpu dan user berlomba untuk membuat garis lebih dahulu, siapa yang terlebih dahulu membentuk garis maka menjadi pemenangnya.

Cara bermain
User harus menentukan posisi yang tepat untuk dapat dengan cepat membentuk garis horizontal, vertikal maupun diagonal sebelum CPU melakukannya. Gunakan tombol arah panah untuk bergeser kekanan atau kekiri menentukan posisi yang pas. Gunakan tombol tengah (OK) untuk meletakkan posisi. Terus bergeser dan cepatlah membuat garis.

Hadware dan software
Hardware:
Proccessor Core i3
RAM sebesar 2GB
Kapasitas Hardisk sebesar 320 GB.

Sofftware:
NetBeans IDE 6.0
Jdk1.6.0_10


untuk mendownload game klik link dibawah ini :

Game Tic Tac Toe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JANgaN MACEm-macem yahhh????????????????