Kamis, 12 Januari 2012

e commerce

contoh website e-commerce



target penjualan dari website ini : umum semua kalangan masyarakat yang membutuhkan dan ingin membeli gedget .

dari website ecommerce tersebut terlihat yang dijual ditoko tersebut adalah :
Jual Mac Computer, Notebook, Ultrabook™, iPad, Tablet PC, Tablet Android, Gadget Terbaru
VERSACOM toko komputer dan gadget di Mal Ambasador Jakarta, menjual berbagai jenis gadget terbaru, Laptop, Netbook, Tablet PC, Ultrabook™, Tablet Android, LCD Projector dan aksesoris tablet. Jual Apple Computer dengan harga yang lebih murah. MacBook, MacBook Pro, MacBook Air, iMac, Apple Cinema Display, iPhone, iPod Touch, Apple iPad. Menerima tukar tambah Mac Bekas dengan Apple Computer model teranyar atau dengan iPad dan iPhone 4.

harga : harga dari setiap produk yang ditawarkan berbeda - beda dapat meningkat ataupun menurun tergantung kurs nilai mata uang dollar.dan harga pada penjualan ini sudah dikategorikan cukup murah.

tempat distribusi : Mal Ambasador, Lt.2/36G, Jakarta Selatan. 021-5762565, 5762517 – SMS: 021-98601506. Senin–Sabtu, 10.00–19.00

contoh daftar harga penjualan apple :



contoh salah satu produk yang ditawarkan :

1 komentar:

  1. kawan, karena kita sudah mulai memasuki mata kuliah softskill akan lebih baik jika blog ini disisipkan link Universitas Gunadarma yaitu www.gunadarma.ac.id yang merupakan identitas kita sebagai mahasiswa di Universitas Gunadarma juga sebagai salah satu kriteria penilaian mata kuliah soft skill.. terima kasih :)

    BalasHapus

JANgaN MACEm-macem yahhh????????????????